Now Reading:
Pamer ‘Woke Up Selfie’, Marion Jola Dipuji Cantik Sesuai umur
Full Article 2 minutes read

Pamer ‘Woke Up Selfie’, Marion Jola Dipuji Cantik Sesuai umur

iyaa.com | Jakarta: Marion Jola kerap tampil dengan makeup di wajahnya. Walau sering dikritik riasan wajahnya tak sesuai usia, Marion Jola tak peduli dan menganggap makeup adalah bagian dari seni.

Namun baru-baru ini Marion Jola ikuti beberapa selebriti dengan mengunggah Woke Up Selfie atau foto selfie dirinya saat bangun tidur.

a very rare no makeup just woke up selfie of marion jola (sangat jarang tanpa makeup, hanya selfie bangun tidur dari Marion Jola),” tulis Marion Jola.

Dalam foto pertama, Marion Jola tersenyum tipis di depan kamera. lalu dalam slide selanjutnya, Marion Jola tersenyum lebar menunjukkan gigi putihnya.

Beragam pujian datang untuk Marion Jola yang terlihat cantik natural dalam foto. Mereka menilai foto ini tampilkan wajah asli Marion Jola yang cantik sesuai usianya.

Tapi ada juga netizen yang tak percaya Marion Jola berfoto tanpa makeup sedikitpun. Hal tersebut lantaran bulu mata Marion Jola yang tetap terlihat lentik dan tebal. Marion Jola juga disebut memulaskan lipstik atau lip tint pada bibirnya.

“Kok kayak bukan kak marion yak? 🤔,” komentar @_ronaxa_.

“Keliatan kalo masih muda💞,” tulis @vinawinsistia_.

“Klo kaya gini cantik sesuai umur bgt😍,” puji @lisa_lim97 .

“gak pake make up kok bulu mata secetar itu,” komentar @bitches.go.crazy.

“But wear lipstick wkwkwk,” tulis @in_sup96.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.