Now Reading:
Daniel Craig – Rachel Weisz Tampil Bareng Putri Pertama Mereka untuk Pertama Kalinya
Full Article 1 minutes read

Daniel Craig – Rachel Weisz Tampil Bareng Putri Pertama Mereka untuk Pertama Kalinya

iyaa.com | Jakarta: Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Daniel Craig dan Rachel Weisz. Dilaporkan Daily Mail, Sabtu (1/9/2018), awal bulan ini Rachel telah melahirkan putri pertamanya.

Kelahiran putri pertama Rachel dan aktor James Bond tersebut menambah anggota keluarga mereka, dimana Rachel sebelumnya punya anak laki-laki lewat pernikahannya dengan sutradara Darren Aronofsy, dan Daniel juga punya anak perempuan dengan istri sebelumnya, aktris Fiona Loudon.

Belum diketahui siapa nama putri pertama pasangan yang menikah tahun 2011 silam ini. Namun satu hal pasti diketahui kalau keduanya sangat senang dengan kelahiran putri mereka.

Sejak mengumumkan kehamilannya, baik aktris 48 tahun tersebut dan Daniel lebih memilih low profile. Dan kemarin (26/9/2018), The Sun berhasil mengabadikan potret Daniel dan Rachel yang tampil bersama dengan putri kecil mereka untuk pertama kalinya.

Terlihat bintang The Mummy dan James Bond tersebut pergi keluar dengan membawa putri pertama mereka. Intip foto-foto momen keluarga kecil Daniel Craig dan Rachel Weisz di bawah ini.

Foto: The Sun


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.