Now Reading:
Tim Allen Bocorkan kalau ‘Toy Story 4’ Bakal Lebih Emosional
Full Article 1 minutes read

Tim Allen Bocorkan kalau ‘Toy Story 4’ Bakal Lebih Emosional

iyaa.com | Jakarta: Toy Story 4 dijamin akan membuat penonton lebih emosional. Hal tersebut dipaparkan langsung oleh pengisi suara Buzz Lightyear, Tim Allen.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show, aktor 65 tahun ini memaparkan kalau film Toy Story 4 akan sangat emosional. Bahkan dirinya mengaku tidak dapat melewati adegan terakhir.

“Ya, aku harus menolak jadi emosional. Aku tidak ingin membocorkannya, tapi ini sebuah cerita yang luar biasa. Sangat emosional, lucu, aku terkejut dengan ide yang mereka ciptakan. Aku bahkan tidak bisa melewati adegan terakhir. Aku akan senang jadi seorang leaker Washington,” ungkap Tim dalam acara The Talk, seperti dikutip dari People, Rabu (26/9/2018).

“Aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa lebih dari ini. Mereka mendapat karakter luar biasa, tapi beberapa adegan akhir sulit dilalui,” lanjutnya lagi.

Toy Story 4 sekarang sedang dalam proses syuting. Beberapa aktor juga kembali mengisi suara para mainan, seperti Tom Hanks yang akan mengisi suara Woody, Joan Cusack sebagai Jessie, Laurie Metcalf sebagai Mrs. Davis, dan Bonnie Hunt sebagai Dolly.

Film animasi Disney Pixar ini rencananya akan rilis pada Juni 2019 mendatang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.