Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 27 September 2018: Makin Cinta, Shan Cai Hadapi Rintangan Berat
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 27 September 2018: Makin Cinta, Shan Cai Hadapi Rintangan Berat

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 26 sore ini, Kamis 27 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Shan Cai mendengar sejarah keluarga Dao Ming Si dari Bibi Yu. Dao Ming Si mengkhawatirkan Shan Cai saat tahu ibunya pulang. Dao Ming Si menginap di rumah Hua Ze Lei untuk sementara waktu.

Tapi Dao Ming Si tak bisa tidur karena satu ranjang dengan Hua Ze Lei. Mereka berkali-kali ganti posisi tidur hingga akhrinya Dao Ming Si terlelap.

Shan Cai memikirkan rencana Bibi Yu yang memintanya segera berikan keturunan untuk keluarga Dao Ming. Menurut Bibi Yu, cara tersebut sangat tepat untuk mengalahkan Dao Ming Feng.

Dao Ming Si menagih janji Shan Cai untuk membawanya ke Rumah Kelinci. Saat tiba di sana, Dao Ming Si kesal karena restoran tersebut bernuansa serba merah muda dan dikhususkan untuk wanita.

Dao Ming Si berencana keluar dari rumah demi Shan Cai. Tapi Shan Cai mengatakan betapa sulitnya hidup mandiri tanpa ada pelayan dan mencari uang demi memenuhi kebutuhan hidup. Tapi Dao Ming Si mengelak jika tak keluar dari rumah bagaimana ia bisa melindungi Shan Cai.

Shan Cai meminta Dao Ming Si tak pergi dari rumah. Shan Cai ingin pengorbanan dan perjuangan yang seimbang di antara hubungan mereka. Shan Cai mencium Dao Ming Si karena terharu dengan rencananya kabur dari rumah.

Hua Ze Lei mengingatkan Shan Cai akan bahaya yang harus dihadapinya. Jika Shan Cai tak bisa disentuh karena dilindungi Dao Ming Si, maka Dao Ming Feng akan menyerang orang terdekat Shan Cai.

Tak lama setelahnya, Xiao You dan Qing He mendapat masalah. Ayah Xiao You dipindah tugaskan ke daerah Qinghai. Sementara ayah Qing He terlibat masalah hukum. Di rumahnya, Dao Ming Feng menunggu kedatangan Shan Cai.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.