Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 27 September 2018: Mira Tahu Kejahatan Yudha
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 27 September 2018: Mira Tahu Kejahatan Yudha

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (26/9/2018), Firman (Ashraf Sinclair) mengenalkan Tari (Ririn Dwiariyanti) pada ibunya. Firman sembunyikan kondisi kesehatan Tari yang tak bisa hamil pada ibunya.

Rianti (Rianti Cartwright) mengurus sendiri perceraiannya dan mencari pekerjaan demi bertahan hidup. Raffi mengikuti mobil yang ditumpangi Mira tapi Jarwo (Yadi Timo) berhasil menghindar.

Yudha/Dani (Teddy Syah) sembunyikan hasil rekam medis Raffi (Jonathan Frizzy). Tapi Mira (Ratna Galih) tak sengaja menemukan amplop tersebut.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (27/9/2018), Belum sempat membuka amplop tersebut, Yudha datang dan mengambilnya dari Mira. Yudha menyembunyikan rekam medis Raffi di dalam laci kamarnya.

Yudha terus mengejar Rianti walau berkali-kali ditolak. Yudha mengikuti Rianti dan menemukan jejaknya. Dalam hati, Yudha meminta maaf lakukan cara licik dengan merebut harta warisan demi mendapatkan Rianti.

Mira kembali menemukan amplop yang disembunyikan Yudha. Mira membukanya dan terkejut saat tahu bahwa Raffi yang telah mendonorkan ginjalnya pada Indah (Audrey Junicka Putri), bukan Yudha.

Mira menangis dan kecewa pada Yudha. Tiba-tiba Ilham (Alwi Assegaf) memanggilnya. Mira lalu bergegas membawa Ilham dan Indah pergi dari rumah Yudha.

Yudha pergi mencari Mira dan pura-pura tak tahu masalah yang terjadi. Yudha bertanya apa alasan Mira menjauhkannya dari anak-anak. Mira mengeluarkan berkas medis Raffi dan tak menyangka Yudha sangat jahat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.