Now Reading:
Cinta Suci 27 September 2018: Monica Siapkan Rencana untuk Rebut Warisan Marcel dari Suci
Full Article 2 minutes read

Cinta Suci 27 September 2018: Monica Siapkan Rencana untuk Rebut Warisan Marcel dari Suci

iyaa.com | Jakarta: Suci mengaku tak sengaja menghilangkan kalung pemberian Marcel. Tapi kalung itu sebenarnya ia berikan kepada keluarganya untuk membayar utang. Suci sempat meminta balik, tapi Elsa yang licik malah bersandiwara kalung itu untuk pengobatan Reza yang kena kanker.

Sementara itu Aditya dan Roni bertemu seorang gadis bernama Bunga yang kabur dari rumah. Sang ayah tiba-tiba menyusulnya dan mengira Aditya kekasih anaknya. Bunga minta maaf dan sedih karena baru tahu ayahnya mengidap kanker paru-paru.

Monica ketakutan usai bermimpi Suci punya anak dari Marcel. Sebab jatah warisannya akan berkurang. Ia berencana membuat Suci tak bisa hamil. Ia lantas menyarankan agar Sherly ikut liburan untuk mengganggu honeymoon Marcel dan Suci.

Cinta Suci episode malam ini, Kamis (26/9/2018), Roni masih kangen dengan bundanya. Sementara Suci sedang asik liburan bersama Marcel dan Sherly, Monica sudah menyiapkan sesuatu agar warisan Marcel tak jatuh ke tangan Suci.

Suci terlihat sedang sendirian di luar dan seseorang tak dikenal mendorongnya. Roni saat itu juga tengah sendirian di tengah jalan dan hampir tertabrak.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.