Now Reading:
Naomi Campbell ‘Sentil’ Kisruh Cardi B – Nicki Minaj dan Kontroversi Kendall Jenner
Full Article 2 minutes read

Naomi Campbell ‘Sentil’ Kisruh Cardi B – Nicki Minaj dan Kontroversi Kendall Jenner

iyaa.com | Jakarta: Supermodel Naomi Campbell belum lama ini hadir dalam acara talkshow, Watch What Happens Live, yang dipandu oleh Andy Cohen.

Dalam acara tersebut, Naomi ditanya soal kisruh yang terjadi antara Nicki Minaj dan Cardi B di Harper’s Bazaar ICONS Party di New York awal bulan ini. Dan jawabannya sungguh savage.

“Itu dinamakan ICON party, tapi tidak ada ikon pun di sana,” papar supermodel 48 tahun ini dalam acara Watch What Happens Live, Kamis (27/9/2018).

Meski tidak hadir langsung dan hanya menyaksikan dari sofa rumahnya bersama dengan Kate Moss, namun Naomi merasa kecewa dengan apa yang terjadi di acara tersebut.

“Aku sangat kecewa. Aku tidak ingin melihat wanita kulit hitam bertengkar; Aku tidak ingin melihat wanita bertarung. Tidak di sana, tidak. Itu semua musik; tidak ada perbedaan dalam musik. Musik untuk semua orang; tidak ada diskriminasi. Jadi aku merasa sangat kecewa,” lanjutnya lagi.

Tidak hanya ‘menyentil’ kisruh Nicki Minaj -Cardi B, Naomi juga ditanya soal kontroversi Kendall Jenner yang disebut merendahkan model lainnya karena dia pilih-pilih pekerjaan.

Berbeda dengan jawaban sebelumnya, Naomi menanggapi pertanyaan tersebut dengan dingin. Bahkan ia langsung meminta Andy untuk menanyakan pertanyaan selanjutnya.

“Pertanyaan selanjutnya,” ucap supermodel, penyanyi, dan aktris ini.

Tonton sendiri jawaban Naomi Campbell seputar Cardi B – Nicki Minaj dan kontroversi Kendall Jenner di bawah ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.