Now Reading:
Kagumi Naomi Campbell, Kendall Jenner Sakit Hati Disindir Sang Supermodel
Full Article 2 minutes read

Kagumi Naomi Campbell, Kendall Jenner Sakit Hati Disindir Sang Supermodel

iyaa.com | Jakarta: Naomi Campbell belum lama ini tampil dalam acara talkshow Watch What Happens Live. Dalam acara tersebut, Naomi ditanya soal kisruh Cardi B dan Nicki Minaj, serta kontroversi model Kendall Jenner.

Saat menjawab soal Kendall, Naomi langsung meminta pembawa acara untuk lanjut ke pertanyaan berikutnya. Hal itu rupanya membuat ‘World’s Highest-Paid Model’ versi Forbes ini merasa sakit hati.

“Kendall sensitif, dia selalu kagum pada Naomi Campbell, jadi saat ia (Naomi) tidak mendukung, Kendall jadi kecewa dan sakit hati,” papar sumber tersebut, dikutip dari Hollywood Life, Kamis (27/9/2018).

“Kendall bekerja keras untuk karirnya dan merasa seperti Naomi mungkin tidak mengerti atau mengetahui etika kerja Kendall. Kendall merasa Naomi sedikit membulinya dan tidak berhubungan dengan model generasi baru. Dan dia harap Naomi dapat menyebarkan cinta dan bukannya energi negatif,” lanjut narasumber tadi.

Meski demikian, narasumber dekat Kendall itu menyebut kalau model 22 tahun tersebut mendapat dukungan dari supermodel lainnya yaitu Cindy Crawford.

“Beruntung Kendall dapat dukungan dari ratu seluruh supermodel, Cindy Crawford. Cindy menyukai Kendall dan selalu baik serta mendukungnya, dan itu yang dipilih Kendall untuk fokus,” kembali narasumber tadi berbicara.

“Cindy dan Naomi merupakan teman dekat, jadi ada kesempatan dimana dia (Cindy) akan berperan sebagai penengah dan Kendall akan menyukai itu. Tapi dia tidak akan meminta Cindy untuk ikut campur tangan,” tutup sumber tadi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.