Now Reading:
Bukan Cuma Tampang, Ini Alasan Shaheer Sheikh Terpilih Bintangi ‘Salim Anarkali’
Full Article 2 minutes read

Bukan Cuma Tampang, Ini Alasan Shaheer Sheikh Terpilih Bintangi ‘Salim Anarkali’

iyaa.com | Mumbai: Shaheer Sheikh kini membintangi serial baru Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali di Colors TV. Perannya sebagai seorang pangeran bernama Salim.

Terpilihnya Shaheer sebagai pemeran utama rupanya bukan hanya soal kepopuleran atau fisik yang bagus. Adityoa Suranna sang casting director membeberkan alasannya menjatuhkan pilihan pada Shaheer.

“Aku mencari seseorang yang bisa dialek Urdu dengan baik, seseorang dengan tinggi badan dan fisik yang bagus, dan seseorang yang punya pengalaman dalam action serta keterampilan tambahan seperti berkuda dan adu pedang,” jelas Adityoa, dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (27/9/2018).

Selain itu, aktor pemeran Salim juga harus memiliki kualitas, pendengar yang baik, dan mau belajar karena karakter ini butuh banyak pengetahuan dan pemahaman.

“Shaheer jelas punya semua kualitas yang diperlukan untuk memerankan karakter ini. Dan dia juga telah melakukan pekerjaanya yang mana terlihat saat ia beradegan di lokasi syuting. Respon yang kami terima untuk promonya luar biasa, membuat kami senang castingnya berhasil. Kuharap bisa mendapat kesempatan seperti ini lagi, meng-casting untuk serial epik,” kata Adityoa.

Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali akan tayang di Colors TV mulai 1 Oktober 2018.

 

View this post on Instagram

 

Beshumaar mohabbat aur bagaawat ki kahaani.. #DastaanEMohabbat #Salim #Anarkali 1 Oct se, raat 8.30 baje. @bsonarika @shaheernsheikh

A post shared by Colors TV (@colorstv) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.