Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 28 September 2018: Shan Cai Putuskan Dao Ming Si
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 28 September 2018: Shan Cai Putuskan Dao Ming Si

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 27 sore ini, Jumat 28 September 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Shan Cai bergegas pergi menemui Dao Ming Feng. Shan Cai dan Dao Ming Feng membuat perjanjian. Shan Cai akan pergi meninggalkan Dao Ming Si setelah Dao Ming Feng menyelesaikan semua masalah sahabatnya.

Setelah menyingkirkan Shan Cai dari rumahnya, Dao Ming Feng kembali ke London. Semnetara Shan Cai menulis surat untuk Bibi Yu. Shan Cai berbohong pada Bibi Yu dan mengatakan ingin pulang ke Kampung Nelayan menemui keluarganya.

Dao Ming Si melihat Shan Cai pergi di tengah hujan. Shan Cai langsung memutuskan hubungannya dengan Dao Ming Si. Dao Ming Si tak terima Shan Cai memutuskannya hanya karena ulah Dao Ming Feng.

Tapi Shan Cai bersikeras pergi dan berbohong pada Dao Ming Si. Shan Cai mengatakan dirinya tak sungguh-sungguh mencintai Dao Ming Si. Shan Cai pergi di tengah hujan, Dao Ming Si terdiam sakit hati.

Sementara itu, Terrence selalu jadi malaikat penolong Zhou Caina. Terrence membetulkan saluran air di rumah Caina di tengah hujan. Sebagai balas budi, Caina buatkan teh spesial untuknya. Tiba-tiba Mei Zuo menelpon hingga membuat Caina panik.

Pagi harinya, Dao Ming Si kembali ke masa lalunya yang arogan dan kasar. Qing He marah pada Dao Ming Si karena membiarkan Shan Cai mengorbankan dirinya sendiri. Shan Cai tak bisa dihubungi dan membuat khawatir sahabatnya.

Caina berjanji pada ayahnya untuk merenovasi rumah keluarga. Caina mendatangi kantor desainer ternama dan tak menyangka desainer tersebut adalah Terrence. Sementara Mei Zuo masih berusaha mendapatkan hati Caina.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.