Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 28 September 2018: Ilham Tahu Yudha Berbohong
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 28 September 2018: Ilham Tahu Yudha Berbohong

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (27/9/2018),Yudha/Dani (Teddy Syah) berikan sejumlah uang pada Wahab untuk biaya hidup Rianti (Rianti Cartwright). Firman (Ashraf Sinclair) ajak Tari (Ririn Dwiariyanti) mencari dokter terbaik untuk mengatasi penyakitnya.

Mira (Ratna Galih) akhirnya tahu siapa pendonor ginjal untuk Indah (Audrey Junicka Putri). Mira lalu membawa Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah pergi. Tak ingin kehilangan anaknya, Yudha meminta Jarwo (Yadi Timo) pergi ke rumah Raffi (Jonathan Frizzy).

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Jumat (28/9/2018), Yudha tak kehilangan akal untuk mendapatkan Ilham dan Indah. Yudha dengan sombong mengatakan dirinya mampu membahagiakan Ilham dan Indah dengan harta yang dimilikinya.

Yudha juga menghina Mira dengan menyebutnya bergantung hidup pada Raffi. Kesal dan emosi, Mira memukul Yudha. Raffi mencoba melerai dan menenangkan Mira.

Jarwo datangi Ilham dan Indah ke sekolah. Pak Fahri menemani Ilham menemui Jarwo. Ilham menolak dengan tegas saat Jarwo mengajaknya pergi ke tempat Yudha. Ilham mengatakan Yudha adalah seorang pembohong.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.