Now Reading:
Tulis Caption Ini, Sutradara ‘Anak Langit’ Sindir Caesar Hito?
Full Article 2 minutes read

Tulis Caption Ini, Sutradara ‘Anak Langit’ Sindir Caesar Hito?

iyaa.com | Jakarta: Sutradara Anak Langit SCTV, Akbar Bhakti mengunggah rekaman video gerombolan ikan Koi di dalam sebuah kolam pada Jumat (28/9/2018). Suara gemericik air terdengar dari video.

Akbar Bhakti tak menjelaskan maksud video tersebut. Sutradara handal ini hanya menuliskan caption berisi kalimat kiasan tentang totalitas dan profesional.

“Totalitas itu seperti ikan dan air saling membutuhakn saling support itulah profesinal,” tulis Akbar Bhakti.

Melihat postingan ini, sejumlah netizen khususnya penggemar Anak Langit langsung menduga caption Akbar Bhakti ditujukan untuk salah seorang pemain. Mereka menyebut sindiran halus tersebut untuk Caesar Hito, pemeran Andra di Anak Langit.

Caesar Hito dinilai tak totalitas dalam menjalankan perannya sebagai Andra, suami dari Tari (Marcella Daryanani). Sweet scene atau adegan romantis antara Andra – tari pun dinilai tak menyentuh hati. Mereka menyebut sang aktor menjaga jarak dengan lawan mainnya.

“betul .emang hito nggk total boro2 ciuman pelukn nggak.jaga jarakkkkkk bget,” komentar @ihuldita.

“Andra tari dong om @akbar__bhakti biar bisa totalitas Dan prefional dalam cemistry suami istri. Masa cuman pegang tangan,elus rambut,ngusap air Mata? Pelukannya ga Ada and cium kening pun kagak??,” komentar @ernasiy.

“surat cinta untuk anaknya mama dedeh ya om 😂,” tebak @ditajuwitaaa.

“Tersirat dan tersurat pak bro @akbar__bhakti,” tulis Umay Lubis yang ikut berkomentar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.