Now Reading:
Kocak Abis, Trio Baper ‘Mimpi Metropolitan’ Didoakan Sesukses Warkop DKI
Full Article 2 minutes read

Kocak Abis, Trio Baper ‘Mimpi Metropolitan’ Didoakan Sesukses Warkop DKI

iyaa.com | Jakarta: Trio Baper yang terdiri dari Alan (Rifat Sungkar), Bambang (Mad Kucil) dan Prima (Sakurta Ginting) selalu berhasil mengocok perut penonton sitkom Mimpi Metropolitan di NET TV.

Ada saja tingkah lucu dan unik dari ketiga anak kosan Mami Bibir (TJ Ruth). Mulai dari Bambang yang polos, Alan yang selalu sial, hingga Prima yang sok tahu. Wajar jika kini Mimpi Metropolitan jadi tontonan menarik di slot sore NET TV, khususnya bagi ‘anak kosan’ dengan cerita yang dekat dengan keseharian mereka.

Beragam komentar positif mampir di instagram official Mimpi Metropolitan, @mimpimetronet. Salah satunya adalah komentar akun @sptclr yang memuji totalitas pemain hingga alur cerita yang selalu menghibur. Bahkan, Trio Baper disebut cocok diangkat ke layar lebar dan disamakan dengan trio legendaris, Warkop DKI.

“Ini klo serialnya langgeng.. boleh lah trio metropolitan dibikin film kek warkop, menghibur bener lah ini haha,” komentar @sptclr.

“entah dpt inspirasi dari mana kreatifnya, 3 tokoh tp karakternya pd kuat2 min.. bambang dgn kepolosannya, alan dgn kesialannya, prima sm sok2an nya.. haha salam lah dari fans streamer zulu.id 😂,” tulisnya lagi.

“duh terharuu😭😭 terima kasih atas dukungannyaa,” jawab @mimpimetronet.


Leave a Reply