Now Reading:
Cinta Suci 28 September 2018: Suci Bertemu Roni di Rumah Sakit
Full Article 2 minutes read

Cinta Suci 28 September 2018: Suci Bertemu Roni di Rumah Sakit

iyaa.com | Jakarta: Monica sengaja datang ke tempat Marcel dan Suci bulan madu membawa surat cerai. Marcel marah, namun ia lebih marah ketika bulan madunya terganggu oleh telepon dari Roni. Ia mengira Suci masih berhubungan dengan Aditya.

Farhan, ayah Bunga, menawari Aditya pekerjaan di salah satu anak perusahaannya. Farhan lalu teringat masa lalu. Terungkap bahwa Marcel dan Bunga adalah anak kandungnya bersama Aida. Ia dan Aida harus pisah karena salah paham, yang ditimbulkan mertua Farhan yang membencinya.

Roni sempat melihat Suci di kebun teh. Malam harinya ia mencari bundanya sendirian dan hampir tertabrak. Di suatu tempat, ia akhirnya melihat Suci bersama Marcel dan Sherly. Aditya menguatkan Roni yang sedih.

Cinta Suci malam ini, Jumat (28/9/2018), Farhan masuk rumah sakit. Roni dan Suci secara kebetulan bertemu di sana. Marcel bertanya-tanya kenapa masa lalu Suci terus menghantuinya.

Farhan berpesan kepada Aditya untuk membahagiakan Bunga. Sementara itu Marcel juga tak sengaja berpapasan dengan Aditya dan ia merasa kesal melihat mantan suami Suci.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.