Now Reading:
Gile!! Acha Septriasa Nyaris Main di Film ‘Fantastic Beast: Crimes of Grindelwald’
Full Article 4 minutes read

Gile!! Acha Septriasa Nyaris Main di Film ‘Fantastic Beast: Crimes of Grindelwald’

iyaa.com | Jakarta: Warner Bros. Picture belum lama ini baru saja memperlihatkan deretan aktor aktris yang akan memerankan karakter dalam film Fantastic Beast: Crimes of Grindelwald yang diangkat dari novel J.K. Rowling.

Salah satu yang menarik perhatian netizen Indonesia adalah karakter Nagini yang diperankan aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim.

Bukan tanpa sebab karakter ini jadi heboh, pasalnya sang pengarang menulis cuitan bahwa karakter Nagini merupakan makhluk mitos dari Indonesia, yang mana digambarkan wujudnya setengah manusia setengah ular, dan bersayap.

Rupanya sebelum diperankan oleh Claudia Kim, aktris asal Indonesia, Acha Septriasa, pernah ditawari casting peran sebagai Nagini loh. Sayang Acha harus melepas kesempatan besar tersebut karena dirinya sedang hamil besar kala itu.

Lewat postingan Instagramnya pada bulan April lalu, Acha menceritakan pengalamannya saat ditawari casting peran Nagini di film Fantastic Beast: Crimes of Grindelwald.

View this post on Instagram

Ketika mengandung Brie di usia ke – 2 bulan, di siang hari aku mendapat sebuah email dr Casting agency di London, sebuah kesempatan yg langka email yang masuk itu panggilan casting dari casting director Fiona Weir yang mencari talent untuk film yang di beri judul sementara " voltaire " strictly confidential . script datang dalam sebuah portal yang bisa di download hanya dalam 2 jam saja, dengan menggunakan password yang mereka bisa confirm dari email si penerima saja, tulisan terms and condition nya pun lengkap dengan tanda tangan calon pembaca script, tertulis screenshot is forbidden will automatically logged out. Saat itu peran yang aku baca sebagai Natalie berdialog dengan Charles, berada di rooftop kota paris, sebuah karakter yang rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman. Hahahahah agak clueless sbenernya karakter fantasy apa ini? Setelah casting dari bulan Februari sampe April, bulan Juni baru di berikan kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata .. *drumRoll* It's a Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald. Sebagai maledictus, The snake beast . Dengan kondisi hamil menuju 7 bulan, Kesempatan itu terlewat dengan datang nya Brie ke dalam hidup ku, harapan ku, semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban- keajaiban. #herestotheonesWhodream #foolishhearts Banyak orang yang bilang dalam meniti karir itu, Tidak hanya butuh tampang, bukan hanya bakat, bukan hanya beruntung, tapi harus Tepat, tepat dan spesial , kesempatan itu datang once in a Life time. Or they Gone, just like the wind blows.

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Aktris 29 tahun ini juga mengunggah gambar tentang makhluk mitos tersebut dan menjelaskan kenapa karakter Nagini harus diperankan orang Asia.

Harus melewatkan kesempatan besar tersebut, tentu saja Acha merasa sedih. Namun ia tetap bersyukur lantaran putri pertamanya, Bridgia Kalina, hadir dalam kehidupannya sekarang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.