Now Reading:
Dituduh Hendak Culik Anak Pengungsi, Lindsay Lohan Didorong Ibu Sang Anak
Full Article 2 minutes read

Dituduh Hendak Culik Anak Pengungsi, Lindsay Lohan Didorong Ibu Sang Anak

iyaa.com | Jakarta: Lindsay Lohan kembali berulah. Aktris 32 tahun tersebut belum lama ini menghebohkan media sosial karena dipukul seorang ibu usai berupaya ‘menculik’ anak pengungsi.

Dilaporkan TMZ, Sabtu (29/9/2018), saat itu Lindsay sedang berada di Moscow, Rusia. Ia melakukan siaran live Instagram dimana ia mengatakan pada followers-nya kalau ia hendak menolong keluarga pengungsi asal Syria yang ia lihat sedang duduk di jalan.

Lindsay menghampiri keluarga tersebut dan berupaya untuk mengajak ibu dan anak-anaknya (tanpa sang ayah) untuk bermalam di hotel. Namun keluarga pengungsi itu tidak tertarik dan hendak pergi. Akan tetapi Lindsay tetap mengikuti mereka dan membujuk agar ibu dan anak-anaknya ikut dengannya.

Saat penawarannya ditolak, Lindsay menuduh kalau keluarga itu memperdagangkan anak-anaknya. Dan ia juga menuduh keluarga tadi telah menodai kebudayaan Arab dengan melakukan ini.

“Mereka memperdagangkan anak-anak, aku tidak akan pergi sampai aku membawa kalian, sekarang aku tahu siapa kalian, jangan main-main denganku,” papar Lindsay di live Instagramnya.

Kekeh dengan niat baiknya, Lindsay terus mengikuti keluarga tersebut dan hendak meraih salah satu anak pengungsi. Namun ibu pengungsi tersebut mendorong sang aktris hingga jatuh ke tanah.

Setelah jatuh, Lindsay mengaku kalau dirinya sangat shock dan takut. Kemudian live Instagramnya berakhir.

Melihat video yang sekarang beredar, netizen mengaku kalau apa yang bintang The Parent Trap itu lakukan justru seperti orang yang hendak menculik anak-anak pengungsi tersebut.

Komentar netizen soal video Lindsay Lohan | Foto: YouTube Robby Salisbury


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.