Now Reading:
‘Liga Dangdut Indonesia’ Buka Audisi untuk Musim Kedua
Full Article 2 minutes read

‘Liga Dangdut Indonesia’ Buka Audisi untuk Musim Kedua

iyaa.com | Jakarta: Indosiar telah sukses menggelar ajang kompetisi dangdut terbesar Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Berbeda dengan ajang pencarian bakat dangdut serupa, LIDA diikuti para peserta yang disebut duta dari seluruh provinsi di Indonesia. Gelar juara LIDA musim pertama berhasil diraih oleh Selfiyani alias Selfi dari Sulawesi Selatan.

LIDA 2 segera hadir di Indosiar dan audisinya akan dibuka. Berikut ini syaratnya.

1. Usia 15-25 Tahun
2. Memiliki kemampuan bernyanyi Dangdut dan Pengalaman tampil di panggung
3. Warga asli profinsi, di buktikan dengan KTP asli profinsi atau Kartu keluarga (untuk yang belum memiliki KTP)
4. Update Video Penampilan kamu di Via Video atau youtube dengan penulisan judul #LigaDangdutIndonesia (spasi) Nama (Spasi) Nama Kota, ATAU
5. Daftar langsung dirimu, teman, saudara atau kerabatmu sesuai kriteria di atas dengan mengirimkan data diri dan like video/ video bernyanyi ke nomor Whatsapp 0821 2209 8667.

 

View this post on Instagram

 

KABAR GEMBIRAA Kompetisi Dangdut Terbesar di indonesia Di ikuti 34 PROVINSI DI INDONESIA Kini kembali hadir, Ikuti audisinya di provinsi anda . Syarat Kompetisi 1. Usia 15-25 Tahun 2. Memiliki kemampuan bernyanyi Dangdut dan Pengalaman tampil di panggung 3. Warga asli profinsi, di buktikan dengan KTP asli profinsi atau Kartu keluarga (untuk yang belum memiliki KTP) 4. Update Video Penampilan kamu di Via Video atau youtube dengan penulisan judul #LigaDangdutIndonesia (spasi) Nama (Spasi) Nama Kota, ATAU 5. Daftar langsung dirimu, teman, saudara atau kerabatmu sesuai kriteria di atas dengan mengirimkan data diri dan Like Video/ video bernyanyi ke WA 0821 2209 8667 GRATIS!! . . Ayo jangan sampai ketinggalan, Jadilah juara profinsi kamu #LigaDangdutIndonesia2 #LIDA2019 #indosiar #infoindosiarid

A post shared by Indosiar (@infoindosiarid) on

Untuk audisinya, LIDA 2 pertama-tama akan hadir di Jambi pada Minggu 7 Oktober 2018 pukul 09.00 WIB. Bertempat di Gedung Olah Seni (GOS) Provinsi Jambi, Jl. H. Agus Salim, Kota Baru, Jambi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.