Now Reading:
Ratna Galih Baru Nikah Sudah Kecelakaan, Penulis ‘Cinta yang Hilang’ Dihujat Netizen
Full Article 2 minutes read

Ratna Galih Baru Nikah Sudah Kecelakaan, Penulis ‘Cinta yang Hilang’ Dihujat Netizen

iyaa.com | Jakarta: Ratna Galih akhirnya berbahagia dan menikah dengan pria yang dicintainya, Jonathan Frizzy. Penonton Cinta yang Hilang RCTI dibuat baper dengan adegan romantis antara Mira dan Raffi yang diperankan Ratna Galih dan Jonathan Frizzy.

Namun tak lama setelah momen bahagia tersebut, sebuah kecelakaan terjadi dan membuat keduanya dilarikan ke rumah sakit. Kembalinya Sheila Alexander sebagai Lidya juga timbulkan tanda tanya netizen.

Kecelakaan Mira dan Raffi serta kembalinya Lidya di Cinta yang Hilang membuat gemas penonton RCTI. Dan lagi-lagi, kritikan pedas hingga hujatan datang di instagram official Cinta yang Hilang.

Bahkan, penonton yang kesal dan geregetan sampai menghujat penulis skenario karena alur cerita yang dinilai terlalu kejam. Penulis skenario juga disebut selalu memenangkan tokoh antagonis seperti Yudha/Dani yang diperankan oleh Teddy Syah. Serta latar rumah sakit yang semakin membuat penonton bosan.

“Sinetron koq bolak balik mainnya RS mulu dan yudha alias dani kapan ketangkepnya sih dr kejahatannya. Cape nonton nya,” komentar @lena_herlimawaty.

“Jangan2 ini penulis simetronya aga aga kurang waras…,” tulis @bundayenz.

“bener.. penulis kayak lupa sm yg udah dtulis.. udah bbrp kali kirain yuda bakal tobat.. pas ilham kcelakaan, pas indah kecelakaan, pas rianti ninggalin dia.. eh kesalip lidya tobat duluan 😂,” tulis @diladilacatlover.

“penulis butuh otak yang baru . otak yang lama sudah tak mampu berfikir wkwkwk,” tulis @miss_dhew.

“hmmmmm bisa jadi sih, klo skrg kan yg paling menentang hub Mirafi kan emang si Yudha, scra si Yudha itu spt nya gambaran diri si penulis deh, perfect banget idupnya , lolos trs dr masalah, kena istidraj terussss,” tulis @arkana2017.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.