Now Reading:
Sudah Bulatkan Tekad, Brad Pitt Ogah Rujuk dengan Angelina Jolie
Full Article 1 minutes read

Sudah Bulatkan Tekad, Brad Pitt Ogah Rujuk dengan Angelina Jolie

iyaa.com | Jakarta: Sudah hampir dua tahun, namun jalannya sidang perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie masih belum berakhir lantaran keduanya masih berebut hak asuh anak.

Namun beberapa waktu lalu sempat dikabarkan kalau Angelina masih memikirkan mantan suaminya tersebut, dan dirinya sempat menyesal mengakhiri hubungannya dengan Brad Pitt.

Berbeda dengan Angelina, sumber terdekat Brad Pitt menyebut kalau aktor 54 tahun tersebut benar-benar moved on dan ogah rujuk kembali.

“Brad tidak peduli dengan Angelina yang katanya merindukan dirinya, atau menyesal mengisi file perceraian, hubungan itu baik dan benar-benar selama dia peduli, dan Brad tidak punya sama sekali keinginan untuk berkunjung kembali, dan memberi kesempatan kedua,” ungkap narasumber tadi, dikutip dari Hollywood Life, Minggu (30/9/2018).

Lebih lanjut lagi, narasumber tersebut juga menyebut kalau Brad Pitt merasa hubungannya dengan Angelina seperti di neraka. Dan membuatnya bertanya-tanya apakah dirinya memang mengenal Angelina. Namun bagi Brad Pitt semua sudah selesai dan dia sekarang hanya fokus untuk anak-anaknya saja.

“Tapi dia sudah berdamai dengan itu sekarang, dan sudah moved on. Semua fokusnya untuk menjamin akses ke anak-anaknya, yang benar-benar segalanya bagi Brad,” tambah sumber tadi lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.