Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 1 Oktober 2018: Hua Ze Lei Jemput Shan Cai
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 1 Oktober 2018: Hua Ze Lei Jemput Shan Cai

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 29 sore ini, Senin 1 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Caina menyerahkan seluruh desain renovasi rumah keluarganya pada Terrence/Tuan Ye. Sekretaris Ding Qi mengingatkan Tuan Ye untuk sesegera mungkin menyelesaikan pekerjaannya karena jadwal tour dunia yang harus dijalankan.

Caina membuat janji dengan Mei Zuo. Sebelumnya, Caina datangi kantor Terrence dan kesalahpahaman terjadi. Caina melihat Ding Qi menangis dipelukan Terrence. Caina mabuk dan Mei Zuo mengantarnya pulang.

Mei Zuo melihat betapa cintanya Caina pada Terrence. Caina bahkan panik saat kelapa kenangannya dengan Terrence terbuang. Mei Zuo pergi dengan tangis sakit hati.

Di Kampung Nelayan, cumi-cumi panggang Shan Cai jadi tren hingga membuat antrian panjang para pembeli. Pembawa acara Kuliner Now, Nona Fang meliputnya. Hua Ze Lei tanpa sengaja melihat liputan tersebut dan gembira melihat Shan Cai.

Hua Ze Lei beritahukan keberadaan Shan Cai pada Dao Ming Si dan memintanya jemput Shan Cai. Tapi Dao Ming Si yang sakit hati tak mau peduli.

Mei Zuo temui Terrence dan berniat memarahinya. Tapi Terrence meminta Mei Zuo lakukan sesuatu untuk Caina yang sudah tak bisa lagi dilakukannya.

Hua Ze Lei pergi sendiri menjemput Shan Cai. Kedatangan Hua Ze Lei disambut hangat keluarga Dong Shan Cai. Shan Cai menanyakan kabar Dao Ming Si, tapi Lei memintanya melihat sendiri kondisi Dao Ming Si.

Sementara di kamarnya, Dao Ming Si diam-diam melihat video Shan Cai berjualan cumi panggang. Saat tiba di Shanghai, Shan Cai mendapat kejutan rumah sewa yang pernah ditempatinya dari Hua Ze Lei dan teman-temannya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.