Now Reading:
Gak Hanya untuk Wajah, Ternyata Ada Juga Sheet Mask untuk Area Miss V Loh!
Full Article 2 minutes read

Gak Hanya untuk Wajah, Ternyata Ada Juga Sheet Mask untuk Area Miss V Loh!

iyaa.com | Jakarta: Sheet mask belakangan ini menjadi produk kecantikan yang mendapat popularitas luar biasa dari perempuan. Pasalnya produk satu ini memberikan manfaat untuk kulit dengan cara yang praktis alias cukup tempel di wajah.

Tapi kamu tahu gak, ternyata sheet mask bukan hanya tersedia untuk wajah, tangan, kaki, leher, atau payudara doang loh. Ada juga sheet mask yang dikhususkan untuk area Miss V kamu yang bernama ‘Blackout’.

Sheet mask ‘Blackout’ ini merupakan produk keluaran brand asal Singapura bernama TWO L(I)PS. Brand tersebut mengklaim kalau ‘Blackout’ merupakan “The World’s First Infrared Activated Charcoal Mask for Your Vulva” atau “Masker arang aktif inframerah pertama di dunia untuk vulvamu”.

Sesuai klaimnya, sheet mask ini diformulasikan dari arang aktif yang dibuat dari pohon oak Ubame di perfektur Wakayama, Jepang. Arang tersebut dipercaya karena kemampuannya yang mampu membersihkan alias mendetoks.

Foto: The Sun

Tak hanya kemampuan mendetoks, sheet mask ini juga dapat menenangkan, mencerahkan, serta melembapkan. Founder brand tersebut, Cynthia Chua, menciptakan ‘Blackout’ lantaran dirinya ingin perempuan tidak hanya fokus pada wajah atau kulit saja, melainkan juga vagina.

“Sebagai perempuan, kita menghabiskan banyak waktu fokus pada wajah dan bagian tubuh yang kelihatan. Kupikir sikap itu harus bergeser. Sudah saatnya kita mengalihkan fokus untuk mempertahankan kualitas vagina agar lebih baik, khususnya vulva,” papar Cynthia, dikutip dari The Sun, Selasa (18/9/2018).

“Terutama semakin kita berumur, vagina kita jadi lebih kering dan kurang plump. Jika ini terjadi pada wajah, aku jamin kalian akan langsung melakukan semua jenis perawatan wajah, tapi untuk beberapa alasan, kita tidak melakukan hal yang sama pada vulva kita,” tambahnya lagi.

Sheet mask ‘Blackout’ ini dibanderol dengan harga $19 (atau sekitar Rp 270.000-an) dan bisa kamu peroleh secara online melalui website resmi TWO L(I)PS.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.