Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 1 Oktober 2018: Mira – Raffi Kritis, Yudha Ditangkap Polisi
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 1 Oktober 2018: Mira – Raffi Kritis, Yudha Ditangkap Polisi

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Minggu (30/9/2018), Mira (Ratna Galih) dan Raffi (Jonathan Frizzy) telah menikah. Indah (Audrey Junicka Putri) mengatakan pada Ilham (Alwi Assegaf) bahwa dirinya sudah tak ingin bertemu dengan bapak kandungnya.

Raffi dan Tari (Ririn Dwiariyanti) tak percaya Lidya (Sheila Alexander) telah berubah. Rianti (Rianti Cartwright) berhasil kabur dari rumah Yudha/Dani (Teddy Syah). Yudha menuduh Raffi yang membawa kabur Rianti darinya.

Tak merestui pernikahan Raffi dan Mira, Yudha berjanji akan membuat keduanya menyesal seumur hidup. Tak lama setelahnya, Raffi dan Mira alami kecelakaan.

Firman (Ashraf Sinclair) menghalangi niat ibunya untuk membatalkan pernikahannya dengan Tari. Tapi ibunya berencana membujuk Firman untuk rujuk dengan Rianti. Lidya mengancam Yudha karena ingin membawa pergi Ilham dan Indah di rumah sakit.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (1/10/2018), Raffi dan Mira masih kritis. Rianti datang melihat kondisi Mira dan Raffi. Ilham terus berdoa untuk kesembuhan Mira dan Raffi.

Polisi datangi rumah Yudha. Sebelum ditangkap dan dibawa ke kantor polisi, Pak David, pengacara Raffi membeberkan kejahatan yang telah dilakukan Yudha selama ini. Pak David juga menduga kemungkinan besar Yudha jadi penyebab kecelakaan Mira dan Raffi. Jarwo (Yadi Timo) melihatnya dari balik pintu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.