Now Reading:
Lidya is Back, Sheila Alexander Deg-degan Baca Skenario ‘Cinta yang Hilang’
Full Article 1 minutes read

Lidya is Back, Sheila Alexander Deg-degan Baca Skenario ‘Cinta yang Hilang’

iyaa.com | Jakarta: Sheila Alexander kembali muncul di sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Sebelumnya, tokoh Lidya yang diperankannya diceritakan masuk Rumah Sakit Jiwa karena terobsesi dengan Raffi (Jonathan Frizzy).

Rencana Lidya menikah dengan Raffi nyaris berhasil tapi Mira (Ratna Galih) menggagalkannya. Lidya juga dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa dan sempat kabur menyelinap ke mobil Yudha (Teddy Syah). Setelahnya, kisah Lidya seakan menghilang tanpa kabar di Cinta yang Hilang.

Lidya berubah 180 derajat setelah keluar dari Rumah Sakit Jiwa. Tak lagi jahat, Lidya kini baik pada Mira dan anak-anaknya. Lidya juga membantu proses pernikahan mereka hingga usai.

Berubahnya Lidya timbulkan tanda tanya besar. Tak hanya para pemain, penonton Cinta yang Hilang pun dibuat penasaran dengan perubahan Lidya. Dan ternyata, rasa penasaran dan deg-degan juga dirasakan oleh Sheila Alexander.

“Lidia is back @saxdrs apa yg akan dilakukan Lidia selanjutnya? nantikan terus di setiap eps scenarionya yah 😂😋,” tulis @ayifahry.

“hahahaha kak aku yg baca skenario deg degan gmn yg nonton wkkwkwkw,” balas @saxdrs.

“smoga perannya jadi protagonis jd adem lihatnya,” harap @ralinessa_fauzi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.