Now Reading:
Orang Ketiga 1 Oktober 2018: Rangga Marah Kepada Aris karena Meragukan Pernikahannya dengan Afifah
Full Article 2 minutes read

Orang Ketiga 1 Oktober 2018: Rangga Marah Kepada Aris karena Meragukan Pernikahannya dengan Afifah

iyaa.com | Jakarta: Kinanti ketakutan ketika Putra mengiriminya pesan, bahwa ia sudah tahu kejahatannya dan Ivan. Kinanti ingin membujuk Salman. Sementara Salman saat itu hampir memenangkan tender. Untunglah Yuni jadi penyelamat Aris.

Kinanti dan Ivan datang ke rumah Salman. Ivan malah mau menculik Yura. Kinanti mencoba menolong, tapi ia jatuh dari tangga karena didorong Ivan. Kinanti lantas ketakutan karena Putra mau menuntut Ivan, sebab ia bisa ikut terseret.

Aris terkejut mendengar pembicaraan Wilman dan Riris soal ibuya Rangga. Riris memohon agar Aris merahasiakannya dari Afifah. Tapi malam itu Aris menemui Afifah dan memintanya memikirkan lagi pernikahannya dengan Rangga.

Orang Ketiga malam ini, Senin (1/10/2018), Putra ingin dilakukan tes DNA setelah bayi yang dikandung Kinanti lahir. Kinanti tampak cemas.

Riris berkata kepada Aris bahwa ia akan bicara kepada Afiah. Afifah mendengar obrolan mereka dan bingung dengan diucapkan Riris. Sementara itu Rangga marah pada Aris karena meragukannya bisa membahagiakan Afifah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.