Now Reading:
Jadi Relawan, Digangana Suryavanshi Ikut Bersih-Bersih Pantai
Full Article 2 minutes read

Jadi Relawan, Digangana Suryavanshi Ikut Bersih-Bersih Pantai

iyaa.com | Mumbai: Tak hanya cantik dan berbakat dalam akting, Digangana Suryavanshi juga punya kepedulian pada lingkungan.

Kemarin, Senin (1/10/2018), aktris Veera ini berada di Pantai Dadar, Mumbai, menjadi sukarelawan dan ikut aksi bersih-bersih pantai.

“Ini bukan pertama kalinya aku ikut kampanye India bersih, aku pernah ikut ketika aku kecil. Kupikir jika orang benar-benar mulai mempertimbangkan kebersihan sebagai kebersihan pribadi dan berhenti membuang sampah sembarangan, kita tidak membutuhkan para sukarelawan,” kata Digangana Suryavanshi, dilansir dari IWM Buzz, Senin (1/10/2018).

Aktris yang pernah bermain sinetron di Indonesia ini lantas mengajak para anak muda untuk sama-sama peduli pada lingkungan.

“Kita sudah cukup mencemari dunia, dan aku ingin meminta orang-orang terutama dari generasiku bahwa ini adalah giliran kita sekarang untuk menyelamatkan dan tidak melakukan kerusakan. Ini menyebabkan kematian pada kehidupan laut, mari jangan menjadi kriminal,” ungkapnya.

Sementara itu Digangana Suryavanshi akan tampil di dua film sekaligus, film komedi Fryday dan drama romantis Jalebi. Kedua film tersebut tayang berbarengan pada 12 Oktober 2018 di India.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.