Now Reading:
Lepas Imej Dewa, Saurabh Raj Jain Jadi Antagonis di ‘Porus’
Full Article 2 minutes read

Lepas Imej Dewa, Saurabh Raj Jain Jadi Antagonis di ‘Porus’

iyaa.com | New Delhi: Terkenal lewat perannya sebagai dewa di serial Mahadewa, Mahabharata, hingga Mahakaali, Saurabh Raj Jain ingin lepas dari imej tersebut. Ia pun akhirnya mengambil langkah drastis dengan memerankan karakter antagonis.

Saurabh Raj Jain berperan sebagai Dhana Nanda di serial Porus. Karakternya juga akan berlanjut di sekuel Porus, yakni Chandragupta Maurya.

“Setelah Mahakaali, aku pastikan tak akan mengulang peran yang sama. Jadi aku memilih Porus di antara beberapa pilihan yang ada. Setelah memerankan karakter abu-abu di Uttaran, ini pertama kali aku memerankan karakter yang antagonis banget,” kata Saurabh Raj Jain, dilansir dari Bombay Times, Selasa (2/10/2018).

Saurabh Raj Jain sebagai Krishna di ‘Mahabharata’. | Foto: India-Forums

Meski sudah jadi aktor profesional, Saurabh juga merasa gugup dengan peran barunya.

“Aku merasa gugup, karena sebuah tantangan memerankan karakter antagonis di tahap ini dalam karierku, risiko besar. Aku meyakinkan diriku untuk melakukan sesuatu yang beda dan ekstrem. Aku juga tak punya alasan untuk menolak, karena karakter ini membuatku dapat melepas imej dewa, sesuatu yang sudah lama kuinginkan. Aku merasa seperti manusia lagi di layar kaca,” ujarnya tertawa.

Alasan ia tak mau memerankan karakter dewa lagi lantaran peran ini punya tanggung jawab besar dalam kehidupannya.

“Memerankan dewa seperti memberiku tanggung jawab. Orang berharap aku berperilaku dengan sikap tertentu bahkan di kehidupan nyata. Aku ingin bilang bahwa aku juga manusia dan jangan berharap aku menjadi dewa di kehidupan nyata,” imbuhnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.