Now Reading:
Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 2 Oktober 2018: Dao Ming Si Buang Kalung Shan Cai
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Meteor Garden’ SCTV 2 Oktober 2018: Dao Ming Si Buang Kalung Shan Cai

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Meteor Garden 2018 episode 30 sore ini, Selasa 2 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB di SCTV.

Mei Zuo berikan kejutan yang telah disiapkan Terrence untuk Caina. Melihat kejutan tersebut, Caina menangis. Mei Zuo juga merelakan Caina pergi mengejar cintanya, Terrence. Di bandara, Terrence menunggu kedatangan Caina dan telah menyiapkan tiket untuknya.

Shan Cai bersembunyi saat F4 berjalan di lorong kampus. Xi Men melihatnya dan bertanya pada Mei Zuo. Sementara Dao Ming Si tetap diam.

Hua Ze Lei menanyakan pada Dao Ming Si apakah masih ada hubungan dengan Shan Cai. Hua Ze Lei juga menegaskan dirinya tak ingin Shan Cai meneteskan air mata dan akan mengejar cinta Shan Cai. Hua Ze Lei meminta Dao Ming Si mendukungnya sama seperti dulu dirinya mendukung Dao Ming Si.

Di kafe, Shan Cai tak fokus bekerja dan terus memikirkan keputusannya meninggalkan Dao Ming Si. Xiao You tak ingin Shan Cai terus berkorban untuknya dan meminta Shan Cai mengejar kebahagiaannya.

Pagi harinya, Dao Ming Si temui Shan Cai. Dao Ming Si bertanya apa Shan Cai sangat tak nyaman sampai harus bersembunyi di Kampung Nelayan. Dao Ming Si secara resmi memutuskan hubungan mereka.

Shan Cai juga mengembalikan kalung meteor. Dao Ming Si mengambil dan membuangnya ke danau. Shan Cai panik, menangis dan mencari kalung tersebut. Hua Ze Lei datang dan membantunya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.