Now Reading:
Pernah Berantem di Klub, Cardi B Penuhi Panggilan Polisi
Full Article 1 minutes read

Pernah Berantem di Klub, Cardi B Penuhi Panggilan Polisi

iyaa.com | Jakarta: Belum selesai dengan Nicki Minaj, Cardi B kembali harus berurusan dengan kasus kekerasan yang dilakukannya pada bulan Agustus lalu.

Melansir dari TMZ, Senin (1/10/2018), Cardi yang mengenakan kemeja putih dan rok khaki terlihat mendatangi New York Police Department 109th Precinct pada pagi hari dengan pengawalan bodyguard, untuk membahas perihal kasusnya tersebut.

Pada tanggal 29 Agustus lalu, rapper 25 tahun itu melakukan kekerasan pada dua bartender wanita bernama Jade dan Baddie Gi di Angels Strip Club, Queens NY. Dikabarkan kalau motif Cardi menyerang dua bartender tersebut lantaran cemburu karena (katanya) Jade Gie berhubungan seksual dengan suaminya, Offset.

Cardi yang percaya hal itu kemudian menyuruh orang untuk melempar kursi dan botol ke arah Jane dan Baddie, dan dia juga kabarnya melempar botol dan alat penghisap hookah pada keduanya sehingga keduanya mengalami memar, namun menolak untuk melakukan pemeriksaan medis.

Untuk kasusnya tersebut, Cardi kabarnya dituntut dengan dua pelanggaran, yaitu perilaku berbahaya dan mengacaukan. Saat mendatangi kantor polisi hingga keluar, pelantun “Bodak Yellow” tersebut tidak berkomentar apa pun.

Akan tetapi kabarnya Cardi tidak akan ditahan, namun dia harus datang di persidangannya nanti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.