Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 2 Oktober 2018: Raffi Terancam Lumpuh, Yudha Akui Ilham & Indah
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 2 Oktober 2018: Raffi Terancam Lumpuh, Yudha Akui Ilham & Indah

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Senin (1/10/2018), Pak David membawa polisi ke rumah Yudha/Dani (Teddy Syah). Walau sudah miliki banyak bukti, Yudha kembali lolos karena polisi tak membawa surat penangkapan.

Rianti (Rianti Cartwright) masih berpikir kalau Mira (Ratna Galih) bekerja sama dengan Yudha untuk mengambil harta mereka. Sementara Tari (Ririn Dwiariyanti) menelan kenyataan pahit bahwa dirinya tak bisa miliki keturunan.

Tari marah besar pada Firman (Ashraf Sinclair) karena telah membohonginya. Di sisi lain, Firman dipaksa ibunya untuk rujuk kembali dengan Rianti.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (2/10/2018), Mira masih kritis. Raffi nekat turun dari ranjangnya untuk menemani Mira. Tapi Rianti mengungkap kenyataan bahwa Raffi terancam lumpuh dan meminta kakaknya untuk tak memikirkan Mira lagi.

Yudha datangi rumah sakit dan berniat membawa Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) untuk tinggal di rumahnya. Tari menghalangi tapi Yudha siap berkata jujur bahwa ia adalah bapak kandung Ilham dan Indah.

Tapi Ilham dan Indah menghindar dan tak mau mendengarkan Yudha. Belum sempat berkata jujur pada Ilham dan Indah, polisi membawa surat penangkapan untuk Yudha.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.