Now Reading:
Taylor Swift Kembali Hadiahkan Kejutan pada Fans Ciliknya yang Menderita Autisme
Full Article 2 minutes read

Taylor Swift Kembali Hadiahkan Kejutan pada Fans Ciliknya yang Menderita Autisme

iyaa.com | Jakarta: Taylor Swift termasuk seleb yang sering melakukan donasi, termasuk untuk fansnya. Dua tahun lalu, Taylor pernah menyumbangkan $10.000 (sekitar Rp150 juta) kepada fans ciliknya bernama Jacob Hill yang menderita autisme, untuk anjing penjaga.

Pada akhir minggu lalu, Taylor kembali memberikan kejutan pada Jacob, juga keluarganya dan Reid (anjing penjaga Jacob), dengan mengundang mereka hadir dalam shownya yang berlangsung di NRG Stadium show di Houston.

Tak hanya itu, penyanyi 28 tahun tersebut juga memberikan mereka kursi terdepan di pertunjukkannya serta memberi akses backstage ke konsernya.

Mendapat perlakuan manis seperti itu, ibu Jacob pun menceritakan kebaikan Taylor lewat Facebook Autism Speaks. Dia sangat berterima kasih pada pelantun “Blank Space” itu lantaran Taylor memperlakukan Jacob dengan baik karena diri Jacob sendiri, bukan karena Jacob merupakan penderita disabilitas.

“Taylor Swift mendonasikan $10.000 ke anjing penjaga putraku. Dia memberi kami kursi terdepan dan akses backstage ke konsernya akhir pekan lalu. Taylor Swift sangat baik. Dia bilang Reid merupakan gumpalan besar nan imut. Dia sangat luar biasa pada Jacob,” cerita ibu Jacob, Allison.

“Dia tidak melihat kekurangan putraku, dia hanya melihatnya. Dia berlutut dan melihat matanya dan berkata halo, dan dia senang Jacob datang ke pertunjukkannya meski dia tahu itu berisik dan banyak hal lainnya. Jacob meraih wajahnya dan berkata ‘Hai Taylor!’, yang mana itu ia latih katakan selama seminggu meski tidak tahu pastu apakah dia dapat mengatakannya,” tulis Ibu Jacob lagi.

“Setelah mengambil foto, kilat kamera menakutinya jadi dia bersembunyi di sampingnya dan senyum Taylor mengatakan segalanya. Putriku, Jordan, dia sangat menggebu-gebu bertemu dengannya. Kami merasa sangat bersyukur! Taylor orang yang luar biasa karena melakukan ini untuk kami…lagi! Jacob berhasil melewati seluruh konser. Taylor merupakan penyokong autisme, kami mencintainya!,” tutup Allison.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.