Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 2 Oktober 2018: Tak Peduli Omongan Aris, Rangga Melamar Afifah
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 2 Oktober 2018: Tak Peduli Omongan Aris, Rangga Melamar Afifah

iyaa.com | Jakarta: Setelah berkelahi dengan Rosi, Ivan mabuk-mabukan di warung. Ia lalu bercerita kepada orang-orang bahwa ia pernah merusak mobil Putra hingga kecelakaan sampai Yura hilang. Dan ini atas suruhan Kinanti.

Yuni marah mendengarnya. Ivan mengatakan bahwa Putra tak mempermasalahkan ini. Sebab Putra tak mau Kinanti terlibat. Sementara itu Kinanti masih di rumah sakit gara-gara jatuh dari tangga dan kabarnya akan melahirkan prematur.

Putra bersikeras melakukan tes DNA setelah bayi itu lahir. Jika itu bukan anaknya, Kinanti akan diusir. Kinanti cemas saat mengetahui hal itu. Sebab anak yang dikandungnya memang bukan anaknya Putra.

Afifah bertanya kepada Wilman, kenapa dia dan Aris memintanya tak menikahi Rangga. Rangga tak sengaja mendengar. Ia menemui Aris dan marah, lalu menuduh Aris sebenarnya tak rela Afifah menikah lagi.

Orang Ketiga selanjutnya, Selasa (2/10/2018), Afifah sempat membaca novel milik Wilman yang sempat disembunyikan Riris. Dia curiga Riris ada kaitannya dengan meninggalnya ibunya Rangga. Riris jadi serba salah.

Rangga mencoba melamar Afifah dengan membuat sebuah taman kecil. Namun tiba-tiba semuanya terbakar. Sementara itu Yuni ingin menemui Yura yang sedang digendong Putra, tapi dihalangi oleh Putra.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.