Now Reading:
7 Makeup Hacks yang Bantu Kamu Tampil Cantik Saat Lagi Buru-Buru
Full Article 2 minutes read

7 Makeup Hacks yang Bantu Kamu Tampil Cantik Saat Lagi Buru-Buru

iyaa.com | Jakarta: Kesiangan bisa jadi masalah besar buat para cewek. Soalnya kalau lagi buru-buru maka waktu untuk dandan juga makin sedikit.

Tapi kamu tetap bisa tampil cantik kayak biasa kok meski cuma punya waktu sediki buat dandan. Gimana caranya? Dilansir dari Reader’s Digest, berikut 7 hacks buat kamu yang buru-buru supaya tetap kelihatan dandan.

1. Semprotkan dry shampoo
Cara ini paling sering dilakukan kalau lagi ngalamin yang namanya bad hair day. Tinggal semprotkan dry shampoo ke akar rambutmu lalu massage supaya bersih. Hasilnya rambut kamu jadi lebih bervolume dan bebas lepek.

2. Sediakan produk ukuran travel size
Yang namanya buru-buru pasti rasanya dandan pun gak sempat dilakukan. Tapi kamu bisa kok merias diri kamu selama di perjalanan, misalnya kereta, mobil jemputan, pesawat, atau bis. Kamu cukup selalu sedia produk makeup dengan ukuran travel size, lalu dandan seperti biasa di jalan.

3. Pakai produk yang multi-purpose
Produk multi-purpose merupakan penyelamat kamu saat lagi buru-buru karena bisa digunakan untuk beberapa bagian sehingga menghemat waktu kamu saat merias diri.

4. Lewatkan foundation
Kalau kondisi kulitmu baik-baik saja, kamu gak perlu yang namanya pakai foundation setiap hari. So, kalau kamu terlambat dan buru-buru, lewatin yang namanya foundation dan langsung pakai concealer saja untuk menutupi kekurangan di wajah.

5. Baurkan eyeliner untuk dapatkan smokey eyes dengan instan
Kamu buru-buru tapi tetap ingin tampilan smokey eyes, caranya gampang. Kamu cukup garis mata kamu dengan creamy eyeliner lalu baurkan/usap/gosok dengan jari manis. Voila, kamu akan mendapat smokey eyes dengan mudah dan instan.

6. Blush is a must
Kesiangan karena begadang nonton atau main game, tentu pas bangun wajahmu akan kelihatan kuyu. Atasi dengan menyapukan blush ke pipi kamu. Blush akan menolong penampilan kamu agar terlihat hidup dan segar.

7. Pakai lipstik warna gelap
Lipstik warna gelap, seperti merah, plum, atau coklat tua, dapat memberikan kesan kamu menghabiskan waktu lama untuk berdandan, meskipun sebenarnya tidak. Supaya lebih bagus, pakai lip stain agar kamu tidak perlu re-touch.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.