Now Reading:
Ada Dimana-mana, Rahasia Kulit Indah Olivia Munn Ternyata dari Makanan Ini!
Full Article 2 minutes read

Ada Dimana-mana, Rahasia Kulit Indah Olivia Munn Ternyata dari Makanan Ini!

iyaa.com | Jakarta: Kulit mulus para selebriti selalu sukses membuat kita bertanya-tanya bagaimana cara mereka mendapatkan dan merawatnya, termasuk kulit indah Olivia Munn.

Bintang X-Men: Apocalypse ini dikenal dengan kulitnya yang flawless. Tanpa sentuhan operasi plastik, aktris keturunan Cina-Amerika itu membeberkan rahasia kulit indahnya. Jawabannya pun sangat simpel, yaitu kentang, khususnya kentang dari Jepang.

Dalam wawancaranya dengan The Cut, Olivia mengaku pernah menonton tayangan tentang kota yang para manula dengan usia 80-90 tahun tidak punya keriput karena rajin mengkonsumsi kentang.

“Aku menonton berita tentang Yuzurihara, Jepang. Itu dinamakan “City of Long Life” dimana orang tua umur 80-90 tahun tidak punya keriput, yang bekerja 4-5 jam setiap harinya. Area tersebut tidak bisa ditanami padi, jadi mereka menanam kentang tertentu: kentang akar Jepang dan kentan manis Jepang. Mereka kaya akan hyaluronic acid,” ungkap aktris 38 tahun tersebut.

“Aku memperoleh kentang dari pasar di Jepang. Ku iris tipis lalu hancurkan dan tambah dengan minyak zaitun dan kayu manis, masukkan ke oven, dan makan sebagai dessert. Aku makan sesering mungkin. Akar kentang tertutup kotoran dan punya tekstur berlendir seperti okra,” lanjutnya.

Foto: Japanese Cooking 101

Setelah sering makan kentang, Olivia menyadari ada perubahan signifikan pada kulitnya, terutama soal elastisitas kulitnya.

“Setelah memakannya, aku melihat perubahan besar. Aku mulai memperhatikan lewat fleksibilitas. Meski aku olahraga, tapi itu hanya membuat kulitku lebih elastis 40% saja. Tapi setelah sebulan makan kentang Jepang, kulitku lebih elastis 80%. Aku dapat melihat perbedaannya,” paparnya.

“Biasanya saat bangun kulitku memperlihatkan bekas bantal, jadi aku harus menghilangkannya dengan lotion. Tapi karena makan kentang, tidak ada lagi bekas bantal seperti saat aku masih muda. Aku tahu ada banyak vitamin atau suplemen dengan hyaluronic acid, tapi aku tidak melihat perbedaan sebesar dari sumber aslinya,” jelas Olivia lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.