Now Reading:
‘Cinta Suci’ 2 Oktober 2018: Marcel dan Suci Gagal Dinner Romantis karena Aditya
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 2 Oktober 2018: Marcel dan Suci Gagal Dinner Romantis karena Aditya

iyaa.com | Jakarta: Sandy mengaku di depan keluarga Marcel dan Aditya bahwa ia memang tulus mencintai Tari. Tari juga jujur dengan perasaannya. Tapi Aditya dan Marcel tak mau merestui. Sandy lantas marah-marah menyalahkan Suci.

Monica pura-pura rajin di depan keluarganya. Namun ia malah memanfaatkan ibunya Suci untuk beres-beres rumah. Ibunya Suci sempat pingsan karena kelelahan. Elsa curiga ini ulah Monica, tapi Monica cuek.

Suci masih terpikir untuk membantu ekonomi keluarganya. Ia mau mencari pekerjaan agar punya uang sendiri. Tanpa ia ketahui, Suci melamar kerja di perusahaan milik Farhan. Hampir saja ia diwawancara oleh Aditya saat seorang karyawan datang menggantikan Aditya.

Suci lantas ketahuan sedang mencari kerja oleh Marcel. Mereka ribut di tengah jalan. Roni melihat Suci menangis, lalu memukuli Marcel. Aditya segera membawa Roni pergi. Suci menyesal sudah menikah dengan Marcel karena ia dan Roni harus berpisah. Marcel minta maaf, dia sadar sudah mendapatkan Suci dengan cara yang salah karena terlalu mencintai Suci.

Cinta Suci malam ini, Selasa (2/10/2018), Marcel mengizinkan Suci bekerja sebagai permintaan maafnya. Ia juga mengajak Suci dinner berdua. Namun malam romantis mereka terganggu ketika Aditya menyanyi di restoran tempat mereka dinner. Suci menangis mengingat masa lalu. Marcel marah pada Aditya.


Input your search keywords and press Enter.