Now Reading:
Sempat Dibantah, Justin Bieber – Hailey Baldwin Ternyata Sudah Menikah!
Full Article 1 minutes read

Sempat Dibantah, Justin Bieber – Hailey Baldwin Ternyata Sudah Menikah!

iyaa.com | Jakarta: Kabar pernikahan Justin Bieber – Hailey Baldwin sebelumnya sempat simpang siur lantaran pernah dibantah Hailey. Namun sekarang sudah dikonfirmasi kalau keduanya telah menikah.

Diberitakan TMZ, Selasa (2/10/2018), Justin dan Hailey sudah menikah secara resmi pada 13 September lalu di New York, di hari yang sama saat keduanya datang ke pengadilan.

Pasangan tersebut menikah dengan bantuan pendeta Jeffrey Quinn, dan yang menjadi saksi pernikahan adalah teman Justin bernama Josh Mehl.

Sebelumnya dilaporkan kalau Justin dan model 21 tahun itu menyewa pengacara untuk perjanjian pranikah, tapi hal itu tidak terjadi. Pasalnya saat ke pengadilan dan menikah, keduanya memutuskan untuk membatalkan perjanjian pranikah.

Seorang narasumber menyebut kalau Justin sangat mencintai Hailey, jadi dia melihat tidak butuh perjanjian pranikah. Kekayaan pelantun “Baby” itu ditaksir sebesar $250 juta (sekitar Rp 3 triliun), sementara kekayaan Hailey ditaksir sekitar $3 juta (sekitar Rp45 milyar).

Meski sudah resmi menikah, namun dikabarkan kalau Justin dan Hailey nanti akan mengadakan pesta pernikahan secara resmi dengan mengundang keluarga dan teman-temannya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.