Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 3 Oktober 2018: Pengakuan Yudha & Kebencian Ilham
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 3 Oktober 2018: Pengakuan Yudha & Kebencian Ilham

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Selasa (2/10/2018), Yudha/Dani (Teddy Syah) nyaris mengakui dirinya adalah bapak kandung Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri). Polisi membawa surat penangkapan dan membawa Yudha ke kantor polisi.

Saat diinterogasi, Jarwo (Yadi Timo) keceplosan menyebut nama asli Yudha adalah Nur Hamdani. Sementara Yudha khawatir Rianti (Rianti Cartwright) terseret kasusnya dan ikut melaporkan Yudha atas tuduhan perampasan harta warisan. Rianti masih menuduh Mira (Ratna Galih) bersekongkol dengan Yudha untuk mendapatkan hartanya.

Tari (Ririn Dwiariyanti) menghindar dari Firman (Ashraf Sinclair). Sementara Rianti berfikir rujuk kembali dengan Firman jadi cara terbaik agar Yudha tak mengganggunya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Rabu (3/10/2018), Yudha mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengn Ilham dan Indah. Ilham bertanya mengapa Yudha selalu ingin membiayai kebutuhan dirinya dan Indah.

Yudha menangis dan mengakui bahwa ia adalah Dani, bapak kandung yang selama ini dicari mereka. Yudha juga meminta maaf pada Ilham dan Indah.

Ilham melarang Indah untuk dekat dengan Yudha. Indah menangis kencang saat Yudha dibawa pergi polisi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.