Now Reading:
Duh, Rumah Miranda Kerr dan Suami Berusaha Dimasuki Pencuri!
Full Article 1 minutes read

Duh, Rumah Miranda Kerr dan Suami Berusaha Dimasuki Pencuri!

iyaa.com | Jakarta: Rumah Miranda Kerr dan sang suami, Evan Spiegel, ramai didatangi polisi. Rupanya para polisi berdatangan ke rumah model cantik tersebut lantaran adanya laporan aksi pencurian disana.

Diberitakan TMZ, Selasa (2/10/2018), polisi berdatangan ke rumah Miranda dan co-founder Snapchat tersebut pada sore hari. Rupanya tetangga mereka menghubungi polisi lantaran melihat ada seseorang bersembunyi dan mengetuk-ngetuk pintu.

Polisi kemudian datang dan berusaha menahan orang mencurigakan tersebut, yang mana juga diduga pria itu sedang di bawah pengaruh. Selain itu, polisi juga membawa surat perintah untuk menangkap pria tersebut.


Polisi ramai berdatangan ke kediaman Miranda Kerr dan Evan Spiegel (co-founder Snapchat) karena laporan usaha pencurian | Foto: TMZ

Namun sang pria menolak untuk dibawa ke kantor polisi sehingga polisi memanggil bala bantuan. Setelah bantuan datang, pria mencurigakan tersebut akhirnya ditahan dan rumah sang model beserta suaminya pun sudah aman.

Wah, beruntung ya aksi orang mencurigakan di rumah Miranda Kerr dan Evan Spiegel itu dipergoki tetangganya. Kasus ini pun, meski berhasil digagalkan, semakin menambah panjang daftar pencuri yang berusaha masuk dan membobol rumah selebriti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.