Now Reading:
‘Cinta Suci’ 3 Oktober 2018: Elsa Siapkan Jebakan agar Monica Diusir dari Rumah Marcel
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 3 Oktober 2018: Elsa Siapkan Jebakan agar Monica Diusir dari Rumah Marcel

iyaa.com | Jakarta: Bunga sibuk mencari baju yang cocok untuk dikenakannya dinner bersama Aditya. Melihat wajah ceria Bunga, Farhan berkata ia tak keberatan jika suatu saat Bunga ingin menikah dengan Aditya.

Monica menghasut Wahida, seolah-olah rumah berantakan gara-gara Suci dan keluarganya. Wahida pun ngambek ketika Suci mau pergi dinner karena di rumah tak ada makanan. Suci akhirnya masak dulu sebelum berangkat hingga ia terlambat.

Di restoran yang sama, ada Aditya bersama Roni dan Bunga. Marcel sempat kesal, tapi Suci bersikap biasa-biasa saja. Namun ia mendadak teringat masa lalu ketika Aditya menyanyi di atas panggung. Suci berlari keluar, lalu menangis di parkiran bersama Roni. Marcel dan Aditya ribut, tapi dilerai Bunga.

Sementara itu, Tari kecelakaan gara-gara Ayu mau bunuh diri. Sandy lantas disalahkan. Monica yang sedang belanja di minimarket tiba-tiba ketakutan saat melihat seorang pria bernama Kelvin.

Cinta Suci selanjutnya, Rabu (3/10/2018), Monica masih terus melancarkan aksinya agar Suci dibenci Marcel. Ia melaporkan bahwa Aditya menjadi manajer di perusahaan tempat Suci bekerja. Marcel pun geram merasa dibohongi.

Namun Monica juga terlibat masalah ketika ia bertemu dengan Kelvin. Kelvin berkata akan membongkar kedok Monica. Elsa menyaksikan mereka dan sengaja merekam kejadian itu dengan ponsel. Ia lalu berencana membuat Monica di depak dari rumah Marcel.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.