Now Reading:
‘Orang Ketiga’ 3 Oktober 2018: Salman Mulai Curiga pada Kinanti
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ 3 Oktober 2018: Salman Mulai Curiga pada Kinanti

iyaa.com | Jakarta: Aris kembali yakin bahwa Rangga baik untuk Afifah berkat kesaksikan Kiara tentang Rangga. Namun Afifah curiga usai membaca draft novel Wilman, bahwa Riris ada hubungannya dengan kematian ibunya Rangga.

Riris berbohong bahwa novel itu hanya karangan Wilman saja, bukan kejadian sebenarnya. Afifah percaya. Aris kemudian minta maaf kepada Afifah sudah meragukan Rangga. Rangga menemui Aris, ia berjanji akan membahagiakan Afifah.

Riris dan Wilman diam-diam berada di tempat Rangga akan melamar Afifah. Riris tak sengaja menyenggol obor. Akibatnya taman kecil yang dibuat Rangga terbakar. Rangga pun gagal melamar Afifah. Sementara itu, Yuni diizinkan Putra menemui Yura yang sakit. Melihat sikap tulus Yuni pada Yura, Putra curiga bahwa bukan Yuni yang menyerahkan Yura, tapi Salman yang merebut Yura dari Yuni.

Orang Ketiga selanjutnya, Rabu (3/10/2018), Aji berkata kejadian saat Rangga melamar Afifah itu suatu pertanda bahwa mereka tak berjodoh. Tapi Rangga yakin akan tetap melamar Afifah.

Sementara itu Riris masih saja judes pada Yuni. Yuni yang ramah pada Kiara malah dihina pelakor. Ia juga meledek Yuni yang katanya berharap menjadi mama baru buat Kiara.

Salman yang biasanya membela Kinanti mulai curiga padanya. Jika anak yang dikandung Kinanti bukan anak Putra, Salman menegaskan dia tidak akan memaafkan Kinanti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.