Now Reading:
Shaheer Sheikh Dapatkan Peran Impiannya di Serial ‘Salim Anarkali’
Full Article 2 minutes read

Shaheer Sheikh Dapatkan Peran Impiannya di Serial ‘Salim Anarkali’

iyaa.com | Mumbai: Serial baru Shaheer Sheikh yang berjudul Dastaan-E-Mohabbat: Salim Anarkali telah tayang di Colors TV pada hari Senin (1/10/2018).

Kisahnya berlatar Kerajaan Mughal dan Shaheer berperan sebagai Pangeran Salim, salah satu tokoh sejarah India. Diceritakan Salim jatuh cinta pada seorang penari bernama Anarkali.

Aktor yang juga populer di Indonesia ini menyebut Salim adalah peran impian para aktor, termasuk dirinya. Meski sudah banyak melakoni berbagai karakter, peran Salim cukup menantang buatnya.

“Salim adalah peran impian buat aktor manapun. Menurutku, bagian tersulitnya adalah bagaimana memperlihatkan banyak sisi dirinya dan sakit yang ia rasakan. Dia orang yang amat sangat rumit dan ini tak akan mudah. Itulah kenapa aku suka peran ini,” kata Shaheer Sheikh, dilansir dari Pinkvilla, Rabu (3/10/2018).

Di serial ini, Shaheer beradu akting dengan Sonarika Badhoria. Namun mereka belum muncul di episode awal.

“Tim telah membuat tampilan dan set lokasi dengan tepat. Semoga kami bisa memerankan karkater ini dengan baik. Menjadi aktor TV, pilihan kami sangat terbatas dan aku merasa beruntung dapat kesempatan memerankan karakter ikonik ini,” imbuhnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.