Now Reading:
Sudah dikonfirmasi! Noah Centineo Bakal Gabung Remake ‘Charlies Angels’
Full Article 1 minutes read

Sudah dikonfirmasi! Noah Centineo Bakal Gabung Remake ‘Charlies Angels’

iyaa.com | Jakarta: Nama Noah Centineo melambung tinggi lewat film rom-com Netflix, To All The Boys I’ve Loved Before dan Sierra Burgess Is a Loser.

Sukses menggaet hati para remaja dan mendapat julukan ‘Internet Boyfriend’, sederet project akting pun sudah menunggu aktor 22 tahun ini. Usai film rom-com Netflix, kali ini Noah dipercaya untuk bergabung dalam film remake Charlie’s Angels.

Dengan demikian, dirinya akan bergabung bersama Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska yang akan berperan sebagai Angels, serta Jonathan Tucker, Sam Claflin, dan Luis Gerardo Mendez. Sayangnya belum diketahui karakter seperti apa yang akan dimainkan Noah.

Namun dilaporkan Variety, karakter Noah kabarnya akan terlibat hubungan asmara dengan salah satu Angels. Remake Charlie’s Angels sendiri akan berfokus pada Angels generasi selanjutnya yang bekerja pada si misterius Charlie

Film ini disutradarai oleh Elizabeth Banks, yang juga akan berperan sebagai salah satu karakter film tersebut. Remake Charlie’s Angels rencananya akan tayang di bioskop pada 27 September 2019 mendatang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.