Now Reading:
Pernah Dirampok, Perusahaan Asuransi Kim Kardashian Tuntut Mantan Bodyguard
Full Article 2 minutes read

Pernah Dirampok, Perusahaan Asuransi Kim Kardashian Tuntut Mantan Bodyguard

iyaa.com | Jakarta: Dua tahun lalu, tepatnya 3 Oktober 2016, Kim Kardashian pernah mengalami peristiwa buruk dimana dirinya dirampok saat berada di kamar hotelnya di No Address Hotel, Paris.

Saat peristiwa itu terjadi, Kim ditodong dengan senjata oleh orang-orang bertopeng yang berpakaian polisi dan harus rela kehilangan perhiasan bernilai jutaan dolar lantaran tidak ada yang mengawalnya. Istri Kanye West tersebut sendirian di kamar hotel.

Dua tahun berselang sejak peristiwa mengerikan itu, perusahaan asuransi Kim (American International Group (AIG)) menuntut bodyguard Kim yang bernama Pascal Duvier. Kenapa? Rupanya Pascal merupakan pengawal yang disewa untuk mengawal Kim selama di Paris.

Bodyguard Kim Kardashian, Pascal Duvier | Foto: People

Dilaporkan TMZ, Rabu (3/10/2018), Pascal dan perusahaan tempatnya bekerja (PROTECTSECURITY) dituntut oleh AIG sebesar $6.1 juta (sekitar Rp92 milyar). Jumlah yang diminta itu rupanya untuk membayar perhiasan Kim yang dicuri dua tahun lalu.

Rupanya saat peristiwa di Paris, Pascal meninggalkan hotel dan ikut Kourtney serta Kendall ke klub dekat hotel dan meninggalkan Kim tanpa pengawalan. Gugatan hukum dari AIG juga mengklaim kalau jumlah security kurang dan pintu gerbang hotel juga tidak dikunci, plus interkom juga tidak berfungsi.

Meski mengklaim hal tadi, namun AIG tidak menuntut pihak keamanan hotel serta hotel tempat Kim menginap tersebut. Kim sendiri kabarnya tidak menuntut Pascal, namun usai peristiwa itu Pascal mengundurkan diri sebagai pengawal Kim.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.