Now Reading:
‘Lilo & Stitch’ jadi Film Disney Selanjutnya yang Dibuat Live-Action
Full Article 1 minutes read

‘Lilo & Stitch’ jadi Film Disney Selanjutnya yang Dibuat Live-Action

iyaa.com | Jakarta: Usai Cinderella, The Jungle Book, dan Beauty and the Beast, Disney akan kembali membuat live-action untuk film animasinya. Kali ini yang akan diangkat adalah Lilo & Stitch.

Dilaporkan THR, Disney akan mengubah Lilo & Sticth jadi campuran live-action dan CGI. Lilo & Stitch sendiri berkisah tentang ikatan antara anak perempuan yang kesepian bernama Lilo dengan alien yang diciptakan untuk menjadi kekuatan penghancur bernama Stitch.

Mike Van Waes (The Crooked Man) dipilih untuk membuat remake naskahnya, sementara Dan Lin dan Jonathan Eirich akan memproduseri film ini. Keduanya juga terlibat dalam proyek Disney lainnya yakni live-action Aladdin.

Sayang belum diketahui apakah proyek live-action Lilo & Stitch ini akan tayang di bioskop atau hanya tayang di layanan streaming Disney yang akan rilis tahun depan.

Lilo & Stitch sendiri tidak begitu sukses untuk ukuran standar box office, namun film ini jadi penerang saat film animasi Disney sedang suram. Buktinya film ini meluncurkan beberapa sekuel serta serial televisi.

So, kita tunggu saja kabar terbaru dari live-action ini nanti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.