Now Reading:
‘Cinta Suci’ 4 Oktober 2018: Suci Alami Pelecehan di Kantor
Full Article 2 minutes read

‘Cinta Suci’ 4 Oktober 2018: Suci Alami Pelecehan di Kantor

iyaa.com | Jakarta: Monica buru-buru keluar dari minimarket begitu melihat seorang pria bernama Kelvin. Kelvin yang kenal baik dengan Monica menghadang mobilnya. Ia memeras Monica dengan mengancam akan membongkar rencana Monica mendapatkan harta Marcel.

Elsa kebetulan ada di sana. Ia sengaja merekam pembicaraan Monica dan Kelvin. Ia akan memanfaatkan itu untuk membuat Monica diusir dari rumah. Sementara Monica mengetahui bahwa Aditya jadi manajer di perusahaan tempat Suci bekerja.

Aditya tahu dari ibunya bahwa Tari sedang koma. Mereka dan Farhan kemudian ke rumah sakit. Marcel dan Wahida juga pergi ke sana setelah menemui Sandy di kantor polisi. Wahida gemetar ketika melihat Farhan. Sedangkan Marcel dan Aditya kembali ribut. Untunglah Tari sadar dari komanya, lalu menjelaskan bahwa Sandy tidak bersalah.

Cinta Suci selanjutnya, Kamis (4/10/2018), Elsa melancarkan usahanya untuk mengusir Monica dari rumah Marcel. Ia sengaja menyebut nama Kelvin di depan Monica.

Sementara Aditya terkejut melihat Marcel dan Suci ada di depan kantornya. Marcel saat itu sedang menjemput Suci pulang. Namun Aditya akan tahu bahwa Suci adalah karyawannya ketika ada laporan bahwa Suci dilecehkan di kantor. Pelakunya adalah atasan Suci yang tertarik padanya sejak masa interview karyawan baru.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.