Now Reading:
‘The Conjuring 3’ Ganti Sutradara, Siapa Pengganti James Wan?
Full Article 2 minutes read

‘The Conjuring 3’ Ganti Sutradara, Siapa Pengganti James Wan?

iyaa.com | Jakarta: Sukses menyutradarai The Conjuring dan The Conjuring 2, James Wan dikabarkan melepas posisi sutradara untuk film The Conjuring 3.

Dirinya akan menyerahkan posisi tersebut pada sutradara The Curse of La Llorona dan The Maiden, Michael Chaves. Meski melepas posisi sutradara, namun James Wan tetap berperan sebagai produser.

Dalam pernyataannya, James Wan mengaku bertemu Michael lewat film The Maiden, dan dari situ dia memutuskan kalau Michael cocok untuk posisi sutradara.

“Saat bekerja dengan Chaves di The Curse of La Llorona, aku harus mengenalnya sebagai pembuat film. Kemampuan Chaves untuk membawa emosi ke cerita, dan pengertiannya akan mood serta ketakutan, membuatnya sempurna untuk menyutradarai film Conjuring selanjutnya,” jelas James Wan, dikutip dari THR, Rabu (3/10/2018).

The Conjuring 3 masih akan fokus pada peneliti paranormal, Ed and Lorraine Warren, yang diperankan kembali oleh Patrick Wilson and Vera Farmiga. Film ini naskahnya akan ditulis oleh David Leslie Johnson, yang juga menulis naskah The Conjuring 2.

“Aku senang kembali sebagai produser dan kembali bekerja dengan Vera dan Patrick di petualangan supernatural Warrens selanjutnya,” tambah James Wan.

Sementara Michael Chaves yang diberi kesempatan untuk menyutradarai The Conjuring 3 mengaku sangat terhormat dapat bekerja sama dengan James Wan.

“Aku fans berat film Conjuring. Film itu kombinasi unik yang menyampaikan perasaan dan ketakutan luar biasa. Keduanya merupakan sensasi dan suatu kehormatan bekerja dengan James dan orang-orang di New Line lagi,” ungkap Michael.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.