Now Reading:
Usai Bintangi Video Klip, Preetika Rao Berencana Rilis Single Lagi
Full Article 2 minutes read

Usai Bintangi Video Klip, Preetika Rao Berencana Rilis Single Lagi

iyaa.com | New Delhi: Tak hanya akting, dunia tarik suara juga lekat dengan Preetika Rao. Aktris Beintehaa dan Penantian Cinta (Love Ka Hai Intezaar) ini memang punya suara indah.

Preetika Rao telah merilis video klip di mana ia meng-cover lagu “Na Tum Humein Jane” dan “Yaad Kiya Dil Ne“. Untuk kali ini, ia tampil lagi di sebuah video klip sebagai model. Ia membintangi video klip lagu berjudul “Tenu Bhul Na Pavagi”.

“Ini video klip berbahasa Punjabi pertamaku, ‘Tenu Bhul Na Pavagi’, yang dinyanyikan Shahid Mallya dan Neelam Batra,” kata Preetika Rao, dilansir dari IWM Buzz, Rabu (3/10/2018). Dijadwalkan video klip tersebut akan dirilis hari ini, Kamis (4/10/2018).

Untuk ke depannya, Preetika berencana merilis single lagi. “Entah lagu cover atau original. Sejumlah orang mendatangaiku untuk hal ini. Prasyarat yang diperlukan, aku akan terus melatih musik klasik Hindustan-ku,” ujarnya.

“Aku suka video klip karena tak hanya durasinya pendek, tapi juga karena penggemar ingin melihatku menampilkan lagu dan tarian, yang kebanyakan tak terjadi di TV. Menariknya waktu aku remaja, aku ditawari sejumlah video klip, termasuk lagu debut Rahul Vaidya, tapi aku tak ambil. Dan sekarang situasinya sama seperti waktu itu,” tambahnya.

Sementara soal serial TV barunya, Preetika Rao kabarnya sedang ada pembicaraan dengan salah satu stasiun TV besar. “Tapi ini terlalu dini untuk memberi informasi, karena ada perbedaan antara menandatangani proyek dan serialnya tayang, aku pernah mengalami masalah yang sama dulu,” ungkapnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.