Now Reading:
Sempat Menghilang karena Kasus Pajak, Fan Bingbing Akhirnya Muncul ke Publik
Full Article 1 minutes read

Sempat Menghilang karena Kasus Pajak, Fan Bingbing Akhirnya Muncul ke Publik

iyaa.com | Jakarta: Aktris Fan Bingbing secara tiba-tiba menghilang tanpa jejak sejak dirinya terlibat dalam kasus penggelapan pajak.

Namun dilaporkan media Hongkong, sang aktris kembali muncul pada hari Rabu (3/10/2018) kemarin dengan permintaan maaf untuk fansnya serta Partai Komunis.

“Baru-baru ini, aku telah mengalami rasa sakit dan penderitaan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aku telah melalui pemikiran dan refleksi yang mendalam. Aku merasa malu dan bersalah atas apa yang kulakukan, dan aku sungguh-sungguh minta maaf pada kalian semua,” tulis Fan Bingbing di akun weibonya, dikutip dari South China Morning Post, Rabu (3/10/2018).

Sempat menghilang dalam waktu lama, rupanya aktris 37 tahun ini baru saja dilepaskan dari ‘pengawasan residensial’ (semacam penahanan rahasia di tempat yang tidak diketahui) setelah2 minggu di sana.

Dirinya kembali ke Beijing agar otoritas pajak dapat menyelesaikan penyelidikan mereka. Pihak otoritas pajak juga mengharuskan bintang X-Men: Days of Future Past tersebut mengembalikan uang yang diselewengkannya, membayar denda dan pinalti lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.