Now Reading:
Chris Evans Pensiun jadi Captain America, The Rock dan Deadpool Ikut Bersedih
Full Article 3 minutes read

Chris Evans Pensiun jadi Captain America, The Rock dan Deadpool Ikut Bersedih

iyaa.com | Jakarta: Penggemar Captain America harus bersedih, pasalnya sang Kapten alias Chris Evans secara resmi mengakhiri perannya.

Lewat Twitter, aktor 37 tahun tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya untuk semua orang yang pernah bekerja sama dengannya serta penonton yang setia menyaksikan penampilannya.

“Secara resmi berakhir di Avengers 4. Ini hari sangat emosional untuk mengucapkannya. Memerankan karakter ini selama 8 tahun merupakan suatu kehormatan. Untuk semuanya di depan kamera, belakang kamera, dan penonton, terima kasih untuk kenangannya! Bersyukur selamanya,” tulis Chris lewat Twitternya.

Chris Evans pertama kali memerankan Captain America pada tahun 2011 lalu lewat Captain America: The First Avenger. Kemudian ia bergabung menjadi cameo dalam film Marvel lainnya yaitu The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018).

Pensiunnya Chris Evans sebagai Captain America membuat banyak orang bersedih dan meramaikan tagar #ThankYouChrisEvans. Tak hanya penggemar, Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Ryan Reynolds aka Deadpool juga turut bersedih.

Chris Evans akan tampil untuk terakhir kalinya sebagai Captain Amerika di Avengers 4 yang belum diketahui judulnya. Muncul untuk terakhir kalinya, penulis naskah Avengers 4 meyakinkan kalau screentime Captain America di film ini akan lebih banyak dibanding di Avengers: Infinity War.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.