Now Reading:
Rezky Aditya, Nikita Willy & Rangga Azof Terlibat Cinta Segitiga di Sinetron Baru SCTV
Full Article 2 minutes read

Rezky Aditya, Nikita Willy & Rangga Azof Terlibat Cinta Segitiga di Sinetron Baru SCTV

iyaa.com | Jakarta: Nikita Willy terlibat cinta segitiga dengan Rezky Aditya dan Rangga Azof. Nikita Willy dibuat jatuh hati pada Rangga Azof yang hadir seperti malaikat penolong. Namun Rangga Azof tak berani mengutarakan perasaannya dan meminta Rezky Aditya gantikan posisinya.

Bukan di dunia nyata, cinta segitiga antara Rezky Aditya, Nikita Willy dan Rangga Azof ini terjadi di sinetron Cinta Buta (judul masih tentatif). Sinetron garapan SinemArt ini akan segera tayang di SCTV.

Dalam video promo Cinta Buta yang beredar, Diceritakan Nikita Willy alami kebutaan yang membuatnya tak bisa melihat. Masalah terjadi saat Nikita Willy hendak menyebrang jalan di tengah kota.

Tiba-tiba lampu lalu lintas berubah hijau dan semua kendaraan melaju kencang. Rezky Aditya melihat dan berniat menolongnya. Tapi Rangga Azof lebih sigap menyelamatkan Nikita Willy.

Saat mendapatkan donor mata, Nikita Willy berjanji akan menemui Rangga Azof ditempat mereka biasa bertemu.

“Kalau aku bisa melihat lagi, aku mau kita bertemu di sini dan aku akan siap untuk melihat kamu yang pertama kalinya,” ucap Nikita Willy.

Tapi Rangga Azof gugup dan meminta Rezky Aditya gantikan posisinya. Awalnya Rezky Aditya menolak dan takut Nikita Willy nantinya benar-benar jatuh cinta padanya.

Penasaran dengan kisah cinta mereka? Nantikan sinetron Cinta Buta segera di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.