Now Reading:
Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 5 Oktober 2018: Rianti Keguguran, Yudha Menangis
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Cinta yang Hilang’ 5 Oktober 2018: Rianti Keguguran, Yudha Menangis

iyaa.com | Jakarta: Sebelumnya di Cinta yang Hilang RCTI, Kamis (4/10/2018),Indah (Audrey Junicka Putri) marah dan kabur dari Ilham (Alwi Assegaf) dan Tari (Ririn Dwiariyanti). Indah temui Yudha/Dani (Teddy Syah) di kantor polisi. Yudha memutarbalikkan fakta dan menyebut Mira (Ratna Galih) melarangnya berkata jujur pada Ilham dan Indah.

Raffi (Jonathan Frizzy) keluar dari rumah sakit. Polisi mencurigai Lidya (Sheila Alexander). Di dalam mobil, Lidya berusaha tenang agar semua orang tak curiga. Lidya juga bertekad untuk terus berada di dekat Raffi.

Firman (Ashraf Sinclair) menunggu jawaban Tari untuk ikut dengannya dan menikah di New York. Fahri (Teuku Mirza) menghilang setelah dituduh menggelapkan dana sekolah. Rianti (Rianti Cartwright) mengatakan Yudha tak bisa hidup tanpa hartanya.

Selanjutnya di Cinta yang Hilang RCTI, Jumat (5/10/2018), hadiri sidang perceraiannya dengan Yudha, Rianti tak kuat menahan rasa sakit di perutnya dan dilarikan ke rumah sakit. Dokter berusaha menyelamatkan Rianti dan bayi dalam kandungannya.

Namun kondisi bayi dalam kandungan Rianti sangat lemah. Dokter hanya mampu menyelamatkan Rianti. Yudha lemas, terjatuh dan menangis.

Di tempat lain, Radit, rekan kerja Raffi bertanya pada seorang wanita tentang seorang anak yang telah lama menghilang. Wanita tersebut mengatakan telah mencarinya selama bertahun-tahun, tapi anak tersebut tak kunjung ditemukan di Lampung.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.